Kepala BPPW Maluku Pimpin Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Bakti PUPR Ke 76 di TMP Kapaha

oleh -438 Dilihat

Ambon – Suaratimurnews.com, Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke 76  Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku  Abdul Halil Kastella  memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapaha Tantui Ambon, Kamis (2/11/2021).

Adapun rangkaian acara ziarah dan tabur bunga diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Kepela BPPW Maluku  upacara, penghormatan terhadap para pahlawan, kemudian penaburan bunga di pusara.

Dia menyebutkan kegiatan ziarah dan upacara tabur bunga memperingati HUT Bakti PUPR Ke 76 ini memiliki arti sangat penting. Selain sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya, ziarah juga sebagai bukti kebesaran jiwa bangsa Indonesia.

Hari Bakti PUPR ke 76  Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 3 Desember memiliki makna penting dalam  pembangunan infrastruktur .

Kegiatan tabur bunga tersebut dihadiri , sejumlah pejabat  jajaran BPPW MalukuI dan BPJN  Maluku  Balai penyediaan Perumahan Maluku dan BP2JK  serta pegawai dan staf.(ST01)