Hari Raya Idul Adha, BMW Sumbang 1 Ekor Sapi’ ke Warga Kebun Cengkeh

oleh -68 Dilihat

Ambon,-Suaratimurnew.scom Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Michael Wattimena yang disapa BMW ini , menyumbangkan 1 ekor sapi untuk warga Kebun Cengkeh RW 15 Desa Batu Merah kecamatan Sirimau kota Ambon pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024.

Sumbangan dari BMW di lokasi BTN Kebun Cengkeh diwakilkan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Ambon Femry Tuanakotta bersama tim dan pengurus partai Demokrat, sebagai bagian dari berkah hari raya Senin pagi (17/6/2024)

Ketua RW 15 Kebun Cengkeh Harun Tukuboya, mengatakan Inti dari hari raya Idul Adha yaitu, hati yang mengingatkan kita akan pengorbanan nabi Ibrahim dan nabi Ismail alaihissalam dalam menjalankan perintah Allah subhanahu wa ta’ala.

Kendati demikian pada saat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, juga menjadi momentum untuk mengenang semangat kebersamaan, kasih sayang dan solidaritas dalam kehidupan umat Islam.

“Kita diingatkan akan pentingnya keikhlasan dan pengorbanan dalam hidup sebagai hamba Allah. Dimana hidup haruslah sesuai dengan apa yang Allah SWT inginkan, bangun hubungan baik dengan siapa saja.

“Sebagai warga RW 15 kami berterimakasih kepada para penyumbang dimana untuk tahun ini warga Kebun Cengkeh peroleh Sapi 17 ekor dan 10 ekor Kambing untuk dikurbankan,salah satunya dari Bung Michael Wattimena (BMW).

Tukuboya berharap bukan sekedar disaat kurban saja, tetapi harus terus terjalin kebersamaan, bangun hubungan baik dengan semua orang”, kita mesti menjaga keamanan kota Ambon ini yang sudah sangat baik dan kondusif.

Apalagi kedepan menyongsong pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota November mendatang. Sebagai warga Kebun Cengkeh kita harus saling bantu jaga keamanan, agar semua proses kedepan dapat berjalan tertib, aman dan damai dikota berjulukan Ambon manise.

Sementara itu panitia Idul Adha 1445 Hijriah Masjid Amal Shaleh Kebun Cengkeh Ambon, melalui ketua seksi dana Fadly Toisuta, mengaku, Panitia dan warga Kebun Cengkeh sangat berterima kasih banyak kepada Bung Michael Wattimena (BMW) yang sudah memberikan kontribusi satu hewan sapi untuk dikurbankan untuk warga di BTN Kebun Cengkeh.Kiranya amal baik dari BMW mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Kedepannya masyarakat berharap bisa terus berkolaborasi bersinergi semoga pemberian hewan kurban ini terus bertambah,atas kerja keras panitia untuk sambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.” Alhamdulillah kita terima 17 ekor sapi dan 10 ekor kambing. bantuan hewan kurban yang diterima sebagian besar mayoritas warga Kebun Cengkeh dan sumbangsih eksternal baik pemerintah kota dan lainnya.(*)