Warga Kelurahan Hunipopu Terima Hewan Kurban dari BMW

oleh -92 Dilihat

Ambon,-Suaratimurnews.com Warga kelurahan Honipopu tepatnya RT 002/04, disamping Ambon plaza kecamatan Sirimau kota Ambon menerima satu ekor sapi kurban yang diberikan Bung Michael Wattimena sebagai Calon Wakil gubernur Maluku pada saat perayaan hari Raya idul Adha 1445 H.

BMW memberikan hewan kurban yang diwakili oleh Ketua DPC Demokrat Kota Ambon Femry Tuanakotta bersama pengurus partai Demokrat, Senin pagi (17/6/2024)

“Penyerahan sumbangan sapi kurban dari calon wakil gubernur Maluku BMW yang berpasangan dengan Murad Ismail ini,sudah kami terima. Tentunya, sebagai warga kami sangat berterima kasih,” kata Zainal Sulaiman dan kami merasa senang dengan hewan kurban ini.

“Pak BMW sosok yang peduli kepada kami yang ada di kota Ambon, sebagai penjual di pasar kami sangat bersyukur dan penuh sukacita mendengarnya.Kami doakan bapak selalu sehat, sukses dalam menjalani kehidupannya.

Tak hanya itu warga menyatakan akan terus berdoa mohon Allah SWT selalu berkati dan memuluskan MI-BMW dalam proses pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur. Sehingga dua anak Maluku tersebut terpilih untuk pimpinan Katong untuk lima tahun kedepan.

Apalagi sebagai rakyat kecil merasa terpanggil untuk berikan suara bagi orang yang punya kepedulian dan itu ada pada keduanya. Sebagai orang kecil amal baik yang diberikan tidak akan dilupakan.

Sementara itu imam Jainal Suad yang memimpin proses pemotongan hewan kurban mengaku sebagai umat yang percaya, pemberian bantuan dari BMW merupakan berkah bagi warga yang membutuhkan. Kami merasa benar-benar ada hikmahnya.

Bahkan bukan hanya,saya yang ada dalam doa,tetapi warga lainnya turut bantu dalam doa dihadapan Allah SWT. “Semoga BMW selalu mendapat Ridho dan Berkah yang melimpah dari Yang Maha Esa, dalam menghadapi berbagai proses menuju perhelatan politik yang akan maju bersama Pa Murad Ismail menuju Maluku satu yang siap berlangsung di bukan November.

Pada kesempatan tersebut BMW yang diwakili Ketua DPC Demokrat Kota Ambon Femry Tuanakotta saat penyerahan satu ekor Sapi kepada imam dan ketua pemuda bersama warga,dengan spontan sebut Allah Wa Kabar membuat suasana saat itu benar-benar penuh hikmah.(*)