Tindalanjuti Pelaksanaan Maluku Baileo Exhinition 2022,Gubernur Maluku  Lakukan Kunjungan Kerja Awal

oleh -374 Dilihat

Ambon, -Suaratimurnews.com  Menindaklanjuti rencana pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition 2022, yang akan digelar di Mall Ratu Indah Plaza Makassar, maka tim Pemerintah Provinsi Maluku dipimpin Gubernur Maluku lakukan kunjungan kerja awal.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada 21 hingga 23 Januari 2022. Demikian dikemukakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Maluku, Drs. Semmy Huwae kepada wartawan du Kantor Gubernur Maluku, Kamis (20/01/2022).

Huwae menjelaskan, Gubernur Maluku dan rombongan menuju Makassar menggunakan Pesawat Reguler Garuda Indonesia dari Bandara Pattimura Ambon, Jumat (21/01/2022).

“Tiba di Makassar, rombongan menuju Hotel Claro Makassar, usai Ishoma rombongan menuju Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

Selanjutnya dilaksanakan konfrensi pers dalam rangka pelaksanaan Forum Bisnis dan Investasi bersama media lokal dan nasional di Makassar,” jelasnya.

Malamnya, lanjut Huwae, Gubernur Maluku dan rombongan dijamu makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

“Sabtu (22/01/2022), Gubernur Maluku dan rombongan dijamu pimpinan Wilayah BNI Makassar untuk main golf dan makan siang di Lapangan Paddi Villey Golf Club VIP II. Usai bertemu pimpinan Wilayah BNI Makassar, selanjutnya rombongan bertemu dengan Direktur Utama PT. Comekstra Mayora, dilanjutkan dengan

Pertemuan dengan Direktur PT. Bogatama Marinusa (BOMAR),” katanya lagi.

Setelah itu, malamnya, rombongan dijamu makan malam di kediaman Walikota Makassar sambil mendiskusikan pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition 2022,” jelas mantan Kepala Dinas Pemyda dan Olahraga Provinsi Maluku itu. (*)