Babinsa-05/Wonreli Serka Wm Manuata Giat Komsos Dengan Ketua BPD Desa Oirata Timur

oleh -290 Dilihat

Wonreli,-Suaratimurnews.com Babinsa koramil 1511-05/Wonreli, Serka Wm Manuata melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) Dengan ketua BPD Desa Oirata Timur bapak Semy Ratusahaka yang bertempat di kantor Desa Oirata Timur Kecamatan Pulau Pulau Terselatan Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (08/12/21).

Kehadiran Babinsa, Serka Wm Manuata dalam giat Komsos tersebut, mendapat sambutan sangat baik dari ketua BPD, sebab hubungan silaturahmi yang telah terjalin antara BPD dan Babinsa selama ini berjalan dengan lancar.
Serka Wm Manuata menyampaikan, tujuan dari kegiatan Komsos untuk meningkatkan kepedulian tentang keadaan desa, baik itu masalah kamtibmas, maupun tentang pembangunan desa.

Selain itu juga Serka Wm Manuata menghimbau dan mengajak BPD selaku lembaga yang mengawasi pembangunan desa, agar mengecek secara langsung pembangunan apa saja yang sedang dikerjakan dan pembangunan yang diprioritaskan.

Sehingga kebutuhan masyarakat dapat di penuhi dan dapat dirasakan mamfaatnya, untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.(ST05)