Dukung pendidikan Babinsa Bagikan Buku dan Alat Tulis kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 1 P.P Terselatan

oleh -387 Dilihat

Wonreli,-Suaratimurnews.com  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1511-05/Wonreli, Serka K.Dahoklory Memberikan Bantuan dari Danrem 151/Binaiya, berupa buki dan Alat tulis Kepada Peserta Didik SMP Negeri 1 Pulau Pulau Terselatan Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (08/12/21).

Dalam hal ini, pemberian bantuan buku dan alat tulis dari Danrem 151/Binaiya berikan kepada koramil 1511-05/Wonreli untuk memberikannya kepada para siswa-siswi  SMP Negeri 1 Pulau Pulau Terselatan.

Banbinsa Serka K.Dahoklory memberikan Buka dan alat tulis kepada siswa-siswi, dengan cara tes hafalan pancasila dan perkalian matematika agar para anak-anak generasi penerus bangsa tidak lupa akan Pancasila. “Meski nilai dari sebuah buku tulis ini tidak seberapa, namun anak-anak begitu senang menerimanya dan begitu semangat saat mengucapkan Pancasila,” ungkap Serka K.Dahoklory

Merupakan salah satu upaya dari Babinsa dalam menanamkan jiwa patriotisme kepada generasi muda, yang dilandasi dengan wawasan kebangsaan dan juga semangat bela negara. Selain itu, dengan membagikan buku dan alat tulis adalah bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan.(ST05)