Ketua DPRD Minta Dukungan Doa Atlet Maluku ke PON Papua

oleh -223 Dilihat

Ambon Suaratimurnews.com – Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury meminta dukungan doa seluruh elemen masyarakat kepada atlet Maluku yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

“Saya minta kepada masyarakat Maluku, mari berdoa agar para atlet kita selalu dikarunai kesehatan, kekuatan yang baik, sehingga bisa mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya, sehingga nama Maluku tetap harum di di event nasional ini,”pinta Wattimury kepada wartawan diruang kerjanya, selasa (28/09/2021).

Dikatakan, selama ini pemerintah daerah sangat serius memperhatikan kehadiran atlet Maluku di PON, walaupun ditengah keterbatasan yang dimiliki.

Walaupun demikian, dirinya optimis Maluku akan mendapatkan hasil maksimal. Paling kurang harus lebih dari PON lalu.

“Kami DPRD mendukung sepenuh kebijakan diambil untuk suksesnya kontingen Maluku di PON. kita sangat percaya berapapun orang yang diikut sertakan dalam PON, merekalah adalah duta-duta masyarakat Maluku,”cetusnya.

Dirinya juga mintakan satgas yang menangani pelaksanbaan PON untuk bisa memperhatikan dengan baik kebutuhan atlit, sebab bagaimanapun juga mereka tidak boleh diabaikan atau dibiaran, tetpak harus diperhartikan dengan sebaik-baiknya.

Ditanya Bonus, pihaknya sudah membicarakan, pastinya tetap akan diberikan bagi atlit beprestasi apakah itu emas, perak maupun perunggu.(ST01)