Babinsa Karbak Bantu Warga Rehap Tugu Pastori Jemaat Ilwaki

oleh -332 Dilihat

Wetar,Suaratimurnews.com Babinsa koramil 1511-06/Wetar. Koptu Jusak Batsira melaksanakan Giat karya bakti  (Karbak) Pengrehapan Tugu Pastori jemaat Desa Ilwaki yang bertempat Dirumah Bapak Amos Salouw, kecamatan pulau Wetar Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu (25/09/21).

Kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, yang harus selalu hadir ditengah-tengah warga binaan dalam suka maupun duka, dan lewat kegiatan ini juga menjadi pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat selalu terpelihara dengan baik.

“Karya bakti rehap tugu pastori  adalah merupakan tanggung  jawab seluruh warga jemaat, sebab itu babinsa sebagai pembina Desa di wilaya  Desa ilwaki langsung turut serta dalam proses pekerjaannya  bersama-sama dengan warga jemaat. Tugu  pastori ini dilakukan karena ini sudah tidak layak lagi maka itu jemaat mengambil sikap untuk segera mengrehap tugu tersebut

“Dengan adanya kerjasama dirinya bersama seluruh warga jemaat,diharapkan pekerjaan rehap tugu ini dapat segera terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, sehinggah dapat menjadi momentum bagi masyarakat Desa ilwaki

Bapak Amos Salouw,menyebutkan, “Kami mewakili seluruh jemaat Desa Ilwaki mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada babinsa yang mana sudah membantu warga jemaat dalam pekerjaan ini, Semoga Tuhan selalu Memberkati dan Menyertai kita semua dalam pekerjaan dan pelayanan ini”, pungkasnya.(ST05)