Babinsa Lakukan Karbak Gantikan Atap Seng Yang Rusak

oleh -338 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com  Babinsa  koramil 1511- 03/Tepa, Serda Yusuf Rumalewang Melaksanakan giat karya bakti (Karbak)  mengantikan atap seng yang rusak di Sekolah TK  Darma Wanta Tepa, bertempat di Desa, Tepa Kecamatan Pulau Pulua Babar Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (20/12/21).

Dengan cekatan dan tanpa ragu, Babinsa bersama para guru lainnya, membantu mengantikan atap seng Sekolah TK  Darma Wanta yang rusak, dan kemudian mengawasi/memperhatikan pemasangan atap agar tersusun rapi dan lurus, sehingga tidak menimbulkan kebocoran saat turuh hujan.

Diungkapkan, kegiatan yang dilakukannya Sekolah TK  Darma Wanta, merupakan wujud nyata dari Pembinaan Teritorial, ini sudah menjadi bagian dari tugas pokoknya, khususnya membantu kesulitan masyarakat apa lagi di dunia pendidikan . “Dengan saling bantu-membantu akan memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara Babinsa dan para guru, ini juga bisa menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar”.

Selaku Babinsa di kampung ini, kami akan selalu hadir untuk membantu segala kesulitan dan kesusahan yang dialami di Sekolah TK  Darma Wanta, karena meningkatkan kesejahteraan para siswa-siswi adalah tujuan utama kami dalam melayani dunia pendidikan diwilayah binaan, pungkasnya.

Salah satu guru yang turut mengutarakan apresiasinya, “Kami sangat senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan dunia pendidikan, karena tanpa dimintai pertolongan pun, Babinsa akan suka rela untuk membantu kami, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa”.(ST05)