Sambut Kelahiran Yesus, Kodim 1511/P. Moa Rayakan Natal

oleh -473 Dilihat

 

Tiakur,- Suaratimurnews.com menyambut kelahiran Yesus Kristus sang Juru Selamat Dunia, Kodim 1511/Pulau Moa, Sabtu (18/12/21). Merayakan Ibadah Syukuran Natal yang berlangsung di Aula Kalwedo Makodim 1511/Pulau Moa dengan tema natal “DENGAN NATAL 2021 INI TNI SIAP MEWUJUDKAN CINTA KASIH KRISTUS DALAM PERSAUDARAAN”

“Perayaan Natal Kristus tahu 2021 ini, merupakan perayaan natal yang pertama bagi keluarga besar kodim 1511/Pulau Moa. dan perayaan acara syukuran natal malam ini melakukan Pembakaran Lilin Natal oleh, Dandim 1511/P.Moa, Ketua klasis Leti Moa Lakor, Ketua Mui dan Danramil 1511/01 Tiakur.

“Perayaan natal di malam ini juga, dimeriakan oleh ibu-ibu persit secara Spontanitas dan juga di ramaikan dengan Tarian tangan terbuka yang di bahwakan oleh anak-anak kodim 1511/Pulau Moa.

Dalam arahan Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf Wira Muharommah SH.Psc bahwa, Saya mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Karena malam ini kita bisa berkumpul di Aula yang sangat membanggakan dan sangat mewah ini dalam keadaan Sehat Walafiat.

Lanjut Dandim, Kita sama-sama rayakan Natal bersama Anggota Kodim, Anggota AL,AU dan warga masyarakat pulau Moa yang ada disekitaran Makodim ini, dimalam yang berbahagia ini saya benar-benar bangga dan senang serta rasa terharu meskipun usia kodim kita baru 1 tahun.

Dikatakannya, Dengan adanya kodim 1511/Pulau Moa dan Aula Kalwedo ini sebagai pemersatu dan tempat kita berkumpul untuk berkomunikasi dan di mulai dengan acara yang sungguh luar biasa malam ini Yaitu acara perayaan Natal Kodim.

Menurutnya, Acara Natal kali ini kita masih dalam situasi pandemi covid 19, dimana saya menghimbau kepada seluruhnya tetap kita mematuhi protokol kesehatan. seperti arahan presiden Republik indonesia bahwa kita saat ini diindonesia sudah masuk varian baru virus corona yang informasi penyebarannya 2 kali dari Virus biasa,untuk itu kita semu Tetap patuhi protokol kesehatan.

Dandim berharap dengan Tema Natal kali ini yaitu Kita TNI hadir untuk melaksanakan tugas Teritorial dan menjaga solidaritas antara TNI dan masyarakat yang berada di Maluku barat Daya.

Selain itu Dandim juga mengucapkan trimah kasih untuk seluruhnya yang sudah hadir di acara perayaan natal kodim 1511/Pulau Moa ini mohon maaf bila ada kesalahan.

Turut hadir dalam Acara Natal tersebut yakni, Dandim 1511/P.Moa ( Letkol Inf Wira Muharommah SH.Psc, Ketua Klasis Leti Moa Lakor Melky Timesela Sth, Danramil 1511/01 Tiakur,vKapten Inf David Masbait, Danramil 1511/04 Serwaru Letda Inf Ruben Souwhuat, Para Pasi Kodim 1511/P.Moa, Perangkat pelayan Gereja GPM Eliora Tiakur, Warga masyarakat di sekitaran Kodim.(ST05)