Rasa Kebersamaan Dengan Warga  Babinsa Komsos diwilayah  Binaan

oleh -537 Dilihat

Serwaru,- Suaratimurnews.com Rasa kebersamaan Dengan warga binaan Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1511-04/Serwaru, Koptu Yongki F Godlieb, Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) Bersama Masyarakat Desa Tomra Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (26/10/21).

Koptu Yongki F Godlieb,
mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukannya merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat diwilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ujar Kopda Syawaludin.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Yongki F Godlieb, selaku Babinsa menyampaikan supaya kita peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan baik.

Koptu Yongki F Godlieb, juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan desa dan menghidupkan kembali kegiatan Siskamling dan ronda malam, “hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan kita dan meningkatkan kewaspadaan kita untuk tercapai ketentraman dan keamanan desa,” himbaunya.(ST05)