Balai PPW Maluku Terima Kujungan Anggota DPD RI Anna Latuconsina

oleh -216 Dilihat
Kepala Balai PPW Maluku Abdul Halil Kastella beserta Staf menerima kunjungan anggota DPD RI perwakilan Provinsi Maluku Anna Latuconsina

Ambon,-Suaratimurnews.com Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku menerima kunjungan kerja anggota DPD RI asal Provinsi Maluku Anna Latuconsina, bertempat diruang rapat Balai PPW Maluku pekan kemarin.

Dalam kunjungan kerja tersebut anggota DPD RI Anna Latuconsina, membahas kegiatan bidang Keciptakaryaan dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat terkait permasalahan Sarana dan Prasarana Permukiman di Provinsi Maluku’

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku Abdul Halil Kastella mengapresiasi kedatangan anggota DPD RI Anna Latuconsina, karena ini pertama kalinya anggota DPD RI yang hadir di Balai PPW Maluku.

Selanjutnya Abdul Halil Kastella memaparkan isu strategis yang ada di masing-masing sektor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku yakni, sektor , PPLP,PKP, PBL,PSPAM dan PSPPOP.

Menanggapi hal tersebut anggota DPD RI Anna Latuconsina mengatakan, setelah melihat dan mendengarkan paparan program kegiatan yang disampaikan tadi agar kedepannya bisa menjadi mitra kerja yang baik antara BPPW Maluku dengan DPD RI karena salah satu tugas DPD RI adalah hubungan pusat dan daerah.

Anna Latuconsina menegaskan bahwa kehadiran di Balai PPW Maluku saat ini adalah untuk kemitraan sebagai hal yang menyangkut tugas dan peran DPD RI yaitu menyerap, menghimpun dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat dan daerah.

Hadir dalam pertemuan tersebut selain Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku Abdul Halil Kastella, Kasie pelaksanaan Wilayah I Naomi Paramitha, Kasie pelaksanaan Wilayah II Conny Lelapary, Sakter Pelaksanaan PPW Maluku Anwar Hamid, PPK PSPAM Syarif Tuasikal,PPK PPLP serta staf   (ST01)