Ini Harapan Ka Balai PPW Maluku, Saat Monev Rehabilitasi Sekolah di Kabupaten Malra

oleh -250 Dilihat

Ambon,Suaratimurnews.com Balai Prasarana  Permukiman Wilayah Maluku  mengadakan monitoring dan evaluasi (monev) pekerjaan rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah di  Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku.

 Monev ini dilakukan dalam rangka memastikan pekerjaan di lapangan serta memacu percepatan progres.ujar Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku Abdul Halil Kastella disela kegiatan monitoring  sarana penididkan di Kabupayen Malra pekan kemarin.

Orang nomor satu di Balai Prasarana Permukiman Maluku ini menyatakan bahwa progres pekerjaan berjalan sesuai harapan. Dia menekankan agar pekerjaan selesai tepat waktu dan kualitasnya terjaga.

“Alhamdulillah, kegiatan pembangunan sekolah,sejauh ini berjalan sesuai harapan.Kami berharap agar dapat mengejar bobot pekerjaan. Semoga dapat selesai tepat waktu dan yang paling penting adalah menjaga kualitas pekerjaan.

Dia mengaku ini merupakan tanggungjawab yang harus kita buktikan bahwa Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku harus menunjukan kualitas pekerjaannya,”Ucapnya.

Adapun pekerjaan sekolah yang dimonevkan kali ini adalah SD Negeri Tenbuk –Denwet Kecamanatn Kei Kecil Timur, SD Negeri Tamanggul Nuhuyanat kecamatan Kei Besar selatan dan MTS Negeri 3 Kei Besar Elat.

Turut hadir dalam Monitoring dan Evaluasi  Pekerjaan Rehabilitasi dan renovasi sarana pendidikan di Kabupaten Maluku Tenggara selain Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku, Abdul Halil Kastella, PPK Prasarana Strategis Iwan  dan Direksi Beserta Staf.(ST01)