Nur Fitriati Asal Bursel Wakili Maluku Pada  Iven STQ Nasional Di Sofifi.

oleh -169 Dilihat

Namrole,Suaratimurnews.com -Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) tingkat Nasional berlangsung di Sofifi ibukota Maluku Utara, peserta dewasa tilawatil qura,an atas nama Nur Fitriati asal Kabupaten Buru Selatan siap berlaga bertarung merebut juara pada iven tersebut.

Seleksi Tilawatil Quran tingkat nasional yang akan berlangsung di Sofifi, Ibukota Maluku Uatara direncanakan pembukaan berlangsung pada hari Sabtu Malam 16 Oktober tahun 2021 akan menghadirkan seluruh peserta di wilayah Negara kesatuan Repoblik Indonesia, termasuk Provinsi Maluku.

Ibu Ama Walla Istri dari Sekertaris Daerah Buru Selatan Mengatakan, peserta dari Kabupaten Buru Selatan yang bernama, Nur Fitriati akan mengikuti mata lomba Tilawah Dewasa Putri mewakili Maluku pada iven STQ tingkat nasional berlangsung di Sofifi Ibukota Maluku Utara (Malut)..

Pembukaan STQ yang akan berlangsung di Sofifi Kata Ibu Walla, berlangsung pada hari Sabtu, 16 Oktober tahun 2021 menghadirkan seluruh peserta di wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) termasuk Provinsi Maluku, selanjutnya perlombaan mata lomba STQ ini, peserta dari Maluku mengisi semua mata lomba yang telah di sediakan pihak Panitia.

Dikatakan Ibu Ama, walaupun peserta mata lomba atas nama Nur Fitriati asal dari kabupaten Bursel hanya Satu orang untuk mengikuti kegiatan tersebut, namun Kami dari Pemerintah Kabupaten  Bursel, tidak akan tinggal diam, Kami datang ke Sofifi untuk memberikan dukungan termasuk , Bupati dan Wakil Bupati, Ibu Hj Safitri Malik Soulisa –  Gerson Eliaser Selsily, bersama Setda, Iskandar Walla.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Bersama Sekda, Kami  anggota bersama Ketua Tim Penggerak PKK maupun Darma Wanita  dan sejumlan pimpinan OPD juga hadir di lokasi STQ di Sofifi, ini semua tak lain hanya memberikan dukungan kepada pesrta mata lomba dari kabupaten Bursel termasuk peserta dari Maluku” Ujarnya.

Harapan Ibu Ama Walla, Kami tetap memberikan semangat kepada seluruh peserta kontingen Maluku termasuk kontingen dari Kabupaten Bursel, kiranya dalam perlombaan ini diharapkan meraih juara termasuk mata lomba dari kabupaten Bursel;” Pinta Ibu Walla. (AK).