Melalui Komsos Babinsa Datangi Warga Binaan

oleh -221 Dilihat

Serwaru, -Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511- 04/serwaru, Koptu Yongki F.G. melaksanakan komunikasi sosial (komsos)  bersama warga Desa Tutukei kecamatan Serwaru kabupatan Maluku Barat Daya, Minggu (10/10/21).

Dalam upayanya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa binaannya,  salah satu Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga desa tutukey.

Guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, para Babinsa Koramil 1511-04/serwaru rutin turun kewilayah binaan untuk melakukan komsos.

Koptu Yongki F.G. menyampaikan tujuan dari kegiatan komsos yang dilakukan itu, adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Atuka agar senantiasa kondusif.

“Melalui kegiatan komsos, Saya selalu mengimbau kepada warga agar turut membantu dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah,serta segera melaporkan apabila ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas,” kata babinsa.

Selanjutnya  berharap agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi terhadap sesama warga sehingga kerukunan di lingkungan masyarakat akan menjadi tetap terjaga.”pungkasnya.(ST05)