Babinsa Beri Pengamana Dan Terapan Prokes Bagi Jemaat GPM Lawawang

oleh -296 Dilihat

Masela,-Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511-02/P. Masela Serda Yakonias Waliana dan Kopda Helmi Halatu melaksanakan terapan Prokes di gedung gereja Imanuel jemaat GPM lawawang di Desa Lawawang Kecamatan Pulau masela Kabupaten Maluku Barat Daya, minggu (10/10/21).

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh babinsa selaku aparat teritorial dimana mempunyai tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya, dan selaku apter juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Salah satu majelis juga menyampaikan bahwa, pengamanan yang di lakukan oleh para babinsa terhadap kegiatan ibadah minggu bagi umat kristiani akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah mingguan.

Pengaman ibadah di gedung gereja Imanuel Kecamatan pulau masela Desa Lawawangtujuannya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar dalam pelaksanaan ibadah nantinya berjalan aman dan lancar.

Babinsa Serda Yakonias Waliana dan Kopda Helmi Halatu berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah mingguan sehingga terciptanya toleransi antar umat beragama.

Ditempat yang sama Danramil 1511-02/P. Masela Kapten Infanteri Deny Wakim juga Memberikan ceramah kepada masyarakat Desa Lawawang bertempat di Gedung Gereja Imanuel jemaat GPM Lawawang.(ST05)