Bupati Bursel  Membuka Program Kegiatan Pengurus F.SPIT – K. SPSI.

oleh -232 Dilihat

Namrole,-Suaratimurnews.com  Bupati Buru selatan (Bursel ), Hj Safitri Malik Soulisa yang di damping Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily mengahadiri kegiatan program organisasi Pederasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPIT – K. SPSI) cabang Bursel dan PT. Samitra Panca Abadi Sabtu Sore 25/9 2021.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Desa Labuang, Kecamatan Namrole, sekaligus Bupati menyampaikan sambutan kepada pengurus organisasi tersebut disaksikan Wakil Bupati bersama Anggota DPRD pimpinan OPD, TNI/ Polri Pimpinan Instansi Vertikal, Camat dan Kades.

Dalam sambutan Bupati Mengatakan, Saya berharap jangan mendengar isu – isu yang tidak sehat diluar dari organisasi ini ajaknya, Mari bersatu untuk menciptakan terbaik demi sebuah organisasi yang professional, dengan demikian sebagai seorang pimpinan di tubuh organisasi ini, diharapkan jangan membuat hal- hal diluar dari oragani sasi tersebut, akan tetapi berbuat baik melalui mekanisme lewat pertemuan bersama, demi kemaslahatan  organisasi ini kedepan” Harap Hj Safitri.

Ditambahkan, dengan hadirnya organisasi ini dengan sendirinya akan membuka lapangan kerja di daerah kita dan perlu memahami bahwa, tenaga kerja merupakan mitra bagi para pengusaha yang sangat berperan penting dalam proses produksi untuk mencapai target” Ungkap Bupati

Kehadiran organisasi ini, merupakan sarana untuk memperjuangkan kepentingan pekerja/ Buruh dan harus memiliki komitmen untuk membatu roda pertumbuhan ekonomi masyarakat dan selanjutnya dapat bersinergis dengan dengan stakeholder untuk kelangsungan kinerja perusahan dengan meperhatikan etos kerja yang baik” Kata Bupati Bursel. (AK)