Peduli Sosial Babinsa Giat Karbak Bantu Pembuatan Pagar Desa

oleh -310 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com  Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1511-03/Tepa,  Sertu welem Labobar melaksanakan kegiatan karya bakti (karbak) pembangunan pagar beton di Desa Ahanari  kecamatan Babar Timur kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (22/09/21).

Kegiatan membantu pembuatan pagar Desa ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat”. Jelas Babinsa.

Salah satu warga masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1511-03/Tepa, yang telah peduli membantun warga madyarakat dalam pembuatan pagar Desa Ahanari “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Ahanari. Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus”. Ungkapnya.(ST05)