Giat Karbak Babinsa-05 Bantu Warga Jemaat Kerja Pembagunan Gereja Zaitun

oleh -304 Dilihat

Wonreli,-Suaratimurnews.com Babinsa Desa Lebelau, Koramil 05/ Wonreli, Sertu D.Prasetio Melaksanakan Karya Bakti (Karbak) bersama Warga binaan dalam rangka Pembangunan Gereja Zaitun di Desa Lebelau, Kecamatan Kisar Utara Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (25/08/21).

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut, di samping sebagai wujud tanggung jawab terhadap warga dan wilayahnya, juga membantu mempercepat proses pembaguna gereja Zaitun agar jemaat dapat digunakan dalam kegiatan beribada digereja. Serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Babinsa Sertu D.Prasetio Menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bhakti kali ini melibatkan jemaat Gereja Zaitun Desa Lebelau sehingga dalam pelaksanaanya bisa maksimal.

“semua warga jamaat Gereja Zaitun Desa Lebelau yang hadir sangat antusias melaksanakan karya bhakti karena saya selaku Babinsa berada di tengah-tengah mereka untuk memberikan motifasi bekerja secara bergotong royong” ucapnya

Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Zaitun Desa Lebelau dan seluruh jemaat mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Babinsa Koramil 1511-05/Wonreli, dalam kegiatan karya bhakti di Gereja Zaitun Desa Lebelau.

“Harapan warga dan jemaat Gereja Zaitun , agar TNI tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat,” ujarnya.(ST05)