Masyarakat Waesama Siap Jemput 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati.

oleh -180 Dilihat

Namrole, -Suaratimurnews.com  Program 100 hari kerja Bupati Dan Wakil Bupati, Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily di Wamsisi ibukota Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) berlangsung esok Senin 23/8 2021, Kami masyarakat Kecamatan Waesama mendukung sepenuhnya dan siap lahir dan bhatin menjemput, ibu Hj Safitri – pak Gerson.

Kedatangan dan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Kami, akan di cemput sesuai tatanan adat istiadat oleh tokoh Agama, Adat, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta seluruh masyarakat yang menghuni Kecamatan Kami.

Demikian dikatakan Tokoh Pemuda Waesama, Abdul Rauf Fatsey Kepada Media ini, Menurutnya Janji Hj Safitri – pak Gerson diatas arena pentas Politik  dihadapan masyarakat Waesama saat bertarung merebut Bupati Dan Wakil Bupati berjanji, bila Kami berdua, Saya dan pak Gerson terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati , maka program pertama 100 hari kerja berkantor di Enam Kecamatan.

Janji yang disampaikan Bupti dan Wakil Bupati terpilih pada momentum Pemilukada tahun 2020 kini telah dibuktikan dengan hadirnya Ibu Hj Safitri dan pak Gerson berkantor Pertama di Kecamatan Kami, dengan demikian Senin esok 23/8  kedatangan Bupati dan Wakil Bupati, Kami warga Kecamatan Waesama sudah siap menjemput Bupati dan Wakil Bupati Kami”Ucapnya.

Untuk itu hasil kesepatan Kami dengan tokoh Masyarakat di Kecamatan ini untuk Pilkada tahun 2024, Seluruh masyarakat Kecamatan Waesama menyatakan sikap siap mendukung sepenuhnya Ibu Hj Safitri- dan pak Gerson bila maju bertarung pada momentum Pilkada tahun 2024 nanti” Tegas Fatsey. (Adam Kiat)