PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon Bersama Maskapai Batik Air Menambah Frekuensi Penerbangan Rute Ambon – Makassar

oleh -77 Dilihat

Ambon,-Suaratimurnewscom PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon bersama dengan Maskapai Batik Air dengan bangga mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan rute Ambon – Makassar.

Peresmian rute baru ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, dengan tujuan untuk meningkatkan konektivitas udara dan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Penerbangan baru ini akan dilayani setiap hari menggunakan pesawat Boeing 737-800 yang memiliki kapasitas 189 penumpang. Jadwal penerbangan ini sebagai berikut:

– *Nomor Penerbangan ID6165* : Berangkat dari Ambon (AMQ) pukul 08.25 WIT dan tiba di Makassar (UPG) pukul 09.05 WITA.
– *Nomor Penerbangan ID6164* : Berangkat dari Makassar (UPG) pukul 05.00 WITA dan tiba di Ambon (AMQ) pukul 07.45 WIT.

General Manager Bandara Pattimura, Shively Sanssouci, menyatakan, “_Penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan dan konektivitas udara bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Timur Indonesia.

Kami berharap, dengan adanya penambahan rute ini, akan semakin mempermudah mobilitas masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di kedua kota_.”

PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan maksimal bagi para penumpang.

Dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor transportasi udara di Indonesia.(*)