Sertakan Buruh, Jurnalis Polsek KPYS Meriahkan Hari Kemerdekaan ke -78 dengan berbagai Lomba

oleh -214 Dilihat

Ambon – Polresta P.Ambon -Suaratimurnews.com Peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 dimaknai lewat sinergi bersama antara Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Yos Soedarso (KPYS) Ambon dengan insan jurnalis Kota Ambon, kaum buruh (TKBM) Pelabuhan Yos Soedarso dan security PT Pelindo Ambon.

Kemeriahan tersaji saat dilaksanakannya berbagai perlombaan yang berlangsung di halaman Markas Polsek KPYS, Jalan Yos Sudarso, Kota Ambon, Kamis (17/8/2023).

Polsek KPYS menggelar berbagai macam lomba Diantaranya tenis meja, catur, Dam, tarik tambang, makan kerupuk dan pinalti kick. Seluruh lomba berjalan lancar dan Berlangsung dengan. sangat Meriah, dengan para juara terbagi merata dari keempat unsur itu. Jelas, juara I-III tiap lomba dapat bonus.

“Kegiatan ini dilakukan dalam suasana kegembiraan, silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78,” Ucap Kapolsek KPYS Ambon, Iptu Julkisno Kaisupy,

“Terima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan ini . Terutama teman-teman jurnalis, buruh pelabuhan dan security PT Pelindo. Semoga kegiatan ini memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara kita,” Lanjut Kapolsek KPYS.(*)