Wujud Kedekatan Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Ibu guru SMA N 4 PP terselatan

oleh -190 Dilihat

Wonreli,- Suaratimurnews.com Babinsa Desa Kotalama kec. PP Terselatan, koramil 1511-05/ Wonreli,Sertu Ruslin Ibrahim melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama wali kelas X IPS ibu mersy fransis yang di ruangan guru SMAN 4 kecamatan Pulau Pulua terselatan kabupaten Maluku Barat Daya, kamis (16/12/21).

melaksanakan komunikasi sosial dengan Guru SMA N 4 kecamatan Pulau Pulua terselatan yang ditemui langsung ibu mersy fransis wali kelas X IPS membicarakan beberapa hal salah satunya tentang Kedisiplinan.

“Selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid – murid yang disiplin dan berprestasi. Kami berharap kedatangan kami Babinsa Koramil 1511-05/Wonreli  untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban murid-murid SMA N 4 itu,” ujar babinsa

Sejauh ini Peran Babinsa yang turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Binaannya dalam Mengisi Kegiatan Wawasan Kebangsaan Sudah didengar di Sekolah – sekolah yang ada di Kecamatan Pulau Pulau terselatan

Selain itu ibu mersy fransis Babinsa sangat  membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia’’, imbuh ibu mersy.

‘’Kami babinsa Siap membantu apabila diperlukan dalam mengisi Kegiatan diluar Kegiatan sekolah tentang wawasan kebangsaan diantaranya Disiplin, maka akan tercipta kewaspadaan, keamanan baik didalam sekolah maupun diluar sekolah, serta pengamanan anak anak dalam kegiatan sekolah”,tegas Babinsa.(ST05)