Peduli Kesehatan Babinsa Himbau Warga  Binaan Ikuti Vaksinasi

oleh -190 Dilihat

Wonreli,- Suaratimurnews.com Babinsa Koramil 1511- 05/Wonreli, Kopda E Wonlele, Menghimbau kepada Masyarakat Desa Nomaha  yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksin karena  ini merupakan bagian dari  Anjuran Pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (15/12/21).

Dalam kegiatannya Kopda E Wonlele, juga menghimbau warga untuk dapatnya mengikuti program Vaksinasi yang telah di laksanakan oleh pemerintah, sebagai upaya dalam penanganan covid-19 di wilayah binaan, ujarnya.

“Saya memberikan himbauan akan pentingnya penerapan prokes kepada warga disetiap kesempatan saat berada di wilayah binaan, dan agar warga yang sudah mendapat kesempatan dalam program vaksinasi yang telah dijadwalkan agar kiranya dapat mengikuti, karena program ini merupakan ikhtiar pemerintah dalam penanganan Covid-19″, ungkapnya.

Pemerintah berupaya dalam segala hal dalam penanganan covid-19 ini, salah satunya dengan program vaksinasi, namun meskipun program vaksinasi telah dilaksanakan kita tidak boleh meninggalkan disiplin protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian kita membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini”, tutup babinsa.(ST05)