Babinsa Koramil 1511-04/Serwaru Giat Komsos Bersama Remaja Desa Tutukey

oleh -479 Dilihat

Serwaru,-Suaratimurnews.com  Babinsa Desa Tutukei Koramil 1511- 04/Serwaru, Serda Hamiadi Melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan anak-anak remaja Desa Tutukey/Serwaru Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu (11/12/21).

Komsos sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan para anak-anak remaja Desa tutukey yang berada di Desa binaannya.

Menurut salah satu anak Remaja Desa tutukey  menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya hal Olah raga maupun gotong royong . ”ungkapnya bangga.

Dalam giat Komsos tersebut, babinsa Serda Hamiadi menghimbau kepada para pemuda Desa Bina Bary untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya,” harapnya.

Selain itu babinsa mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ,” tegas Babinsa.(ST05)