Sambut Hari Bakti PUPR ke 76 Jajaran PUPR Maluku Gelar Jalan Santai

oleh -229 Dilihat

Ambon,-Suaratimurnews.com Dalam rangka menyongsong Hari Kebaktian Pekerjaan Umum Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, ke-76 tahun 2021, Jajaran kementrian PUPR di Maluku, Balai Pelaksanaan Jalan Nasioanl Maluku ,Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku, BWS Maluku, Balai Penyediaan  Perumahan Maluku  dan Balai BP2JK Maluku mengadakan jalan santai bersama, Kamis (02/12/2021).

Jalan santai tersebut  diikuti Kepala BPPW Maluku Abdul Halil Kastella, Kepala BPJN Maluku Jhon Damanik ,Satker dan PPK serta Staf jajaran PUPR  dimulai dari  lokasi  kantor Jembatan Merah Putih  kemudian  menuju  jembatan Merah Putih dan kembali ke halaman Kantor Jembatan Merah Putih  . Acara diakhiri dengan senam bersama.

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wialayah Maluku  Abdul Halil Kastella yang juga koordinator Balai di Maluku mengatakan , sebagai kesepakatan bersama balai kementerian  PUPR, kami bersama seluruh staf  mengikuti rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT tersebut yang akan digelar pada tanggal 3 Desember 2021.

“Hari ini  kami melaksanakan jalan sehat, sekaligus dengan senam bersama  dalam memperingati jasa pahlawan pembangunan di  lingkungan PUPR ,

Menurut Dia, dengan adanya jalan santai dan sejumlah kegiatan ini tentu akan terus mengikat tali kebersamaan antara sesama ASN dan dilingkup Jajaran PUPR   bersama masyarakat dalam mengawal pembangunan,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengimbau  seluruh jajaran dapat bekerja secara profesional untuk mengawal proses pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan secara baik dan benar sesuai kerja  jajaran PUPR dan balai di Maluku

Kastella  menambahkan, untuk acara puncak yang dilaksanakan tanggal 3 Desember, akan  dirayakan  kegiatan upacara  dengan tetap memattuhi protokol kesehatan.

Ditambahkan, moto PUPR yaitu ‘Sigap Membangun Negeri’ menjadi semangat semua staf dan pimpinan di  jajaran PUPR dalam membangun di tanah Maluku.(ST01)