Babinsa Lakukan Puldata Ter Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Serwaru

oleh -733 Dilihat

Serwaru,- Suaratimurnews.comBabinsa Koramil 1511-04/Serwaru, Koptu Yongki F Godlieb. Melaksanakan Kegiatan Puldatater Bersama Tenaga Kesehatan Dari Puskesmas Serwaru Dalam Rangka Meningkatkan Program Pemerintah Percepatan penanganan Vaksinasi Untuk Masyarakat Pulau Letti Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (29/11/21).

Selain kegiatan Puldata Ter bersama tenaga kesehatan puskesmas serwaru, juga babinsa melakukan pembinaan penerapan protokol kesehatan agar tenaga medis juga dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilaya binaannya.

Selain itu Babinsa Koptu Yongki F Godlieb. menyampaikan bahwa kami menjalankan tugas sesuai perintah dari komando atas bersama sama dengan para tenaga kesehatan puskesmas serwaru agar mendata wilaya bagi warga masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera di vaksinasi, Untuk menambah kekebalan tubuh supaya dapat terhindar dari virus covid 19 dan selalu gunakan masker apabila keluar rumah.

“Lebih lanjut dikatakan Babinsa, agar Masyarakat jangan takut dengan vaksinasi covid-19 ini. Karena Vaksin Sinovac yang digunakan untuk vaksinasi covid-19 ini sudah teruji klinis dan aman untuk digunakan.

“Kami seluruh personil Koramil 1511-04/serwaru. beserta jajaran sudah melaksanakan vaksinasi tahap I maupun tahap II, dan terbukti bahwa vaksin ini aman. Jadi bapak dan ibu jangan takut ataupun ragu untuk di vaksin,” ujar Koptu Yongki F Godlieb.(ST05)