Sinergitas TNI – Polri, Babinsa Komsos Dengan KAPOSPOL Pulau Masela

oleh -

Masela,-Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511-02/Pulau Masela, Serda Yakonias Waliana melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan KAPOSPOL Pulau Masela Brigadir Sammy Patitetuy bangun sinegritas antara TNI-Polri yang bertempat di Desa Marsela Kecamatan Pulau Masela Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (23/11/21).

Dalam komsosnya Serda Yakonias Waliana membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, serta akan melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, demi untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) pulau Masela, anggota koramil 1511-02/pulau Masela  ini selalu aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi rutin dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya. Dengan komsos dengan Kapospol pulau Masela sebagai sinegritas TNI-Polri di dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah khususnya wilayah pulua Masela.

Menurutnya, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa wilayah kecamatan pulau masela,

Sementara itu Kapospol pulau masela Brigadir Sammy Patitetuy , mengucapkan banyak trimakasih kepada Anggota Koramil-02/pulau masela yang menyempatkan bersilaturrahmi ke pos kami . Tujuan dari pada itu untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik. “Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama memerangi virus Covid-19 di wilayah pulau masela ini,” katanya.(ST05).