Melalui Komsos Babinsa Lakukan Kordinasi Dengan PLH Kepala Bandara

oleh -

Wonreli,-Suaratimurnews.com  Babinsa Desa Pur-Pura Koramil 1511-05/Wonreli, Sertu Rofan Widayat Melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dan Koordinasi dengan PLH Kepala Bandara Jhon Bakker  Bapak Jhossua Kecamatan Kisar Utara Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (23/11/21).

Babinsa koramil 1511-05/wonreli, Sertu Rofan Widayat mengatakan melalui Komsos disekitar wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab bagi seorang Babinsa dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyaraka.

Selain itu babinsa melakukan komsos bersama Plh kepala Bandara jhin bakker dalam rangaka memberikan pelaya pengamanan dan kenyamanan yang tebaik di Bandara Jhon bakker, bagi masyarakat yang mau melakukan penerbangan.

Lanjut babinsa, untuk melindungi keselamatan, keteraturan dan efisiensi penerbangan serta  mempertahankan tingkat keamanan bandar udara dan angkutan udara yang memberikan pelayanan penerbangan di kecamata kisar utara, maka itu babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pemahaman kepada warga binaannya.

Pada kesempatan yang sama, Plh kepala bandara jhon Bakker   menyampaikan dengan adanya pertemuan ini saya selaku  kepala Bandara berterimah kasih kepada babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang berkordinasi  dengan memberikan pemahaman agar warga dapat mengerti apa arti keselamatan baik untuk diri sendiri dan orang lain. Jelasnya.(ST05)