Warga Kecamatan Batabual Nyatakan Sikap Mendukung Partai Nasdem Pada Pileg dan Pilbup 2024

oleh -290 Dilihat

Namlea, Suaratimurnews.com – Dalam rangka Pemilihan Legislatif ( Pilig) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) serentak di Kabupaten Buru tahun 2024, Warga yang mendiami kecamatan Batabual nyatakan sikap, siap  mendukung DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru.

Sikap pernyataan ini di sampaikan Ke Tiga warga Desa Batu Jungku, Kecamatan Batabual Kabupaten Buru saat, Mohammad Daniel Rigan (MDR) didampingi Bella Sofie (Istri) bersama pengurus partai Nasdem membagi sembako Beras sekaligus berikan anggaran untuk penyelesaian pembangunan masjid raya AL-Makmur Desa Batu Jungku.

Ketiga warga desa Batu Jungku itu diantaranya, Hadidja Senelur, Hanipa Pua dan Djamal Letsoen nyatakan sikap, Bila pak Daniel Rigan mencalonkan diri bertarung  dalam pemilihan Pemilukada Bupati tahun 2024 atas izin Allah SWT, Kami warga desa ini siap mendukung pak Daniel, sekaligus mendukung pengurus Nasdem yang bertarung pada Pemilihan Legislatif nanti” Kata Djamal Letsoen.

Sementara terpisah Hadidja Senelur Menambahkan, Dengan kehairan pak Daniel bersama Dia pung Bini datang di Desa Kami Desa Batu Jungku bantu Katong dengan sembakau berupa beras dan menyumbang uang untuk masjid Kami, maka kedepan siap untuk mendukung partai Nasdem dan selanjutnya partai Nasdem merupakana sesepu warga Desa Batu Jungku” Tandasnya.

Mengakhiri hasil Wancara, Hanipa Pua Menambahkan, Kedatangan pak Daniel dengan istrinya Bella Sofie untuk memberikan bantuan beras untuk Kami warga Desa Batu Jungku itu merupakan modal utama yang tersimpan dalam rangka pemilihan Kepala Daerah dan pemilihan Legislatif  tahun 2024 dari partai Nasdem.

Bila pak Dadiel punya niat untuk bertarung dalam momentum Pemilihan Kapala Daerah kabupaten Buru tahun 2024 Kata Hanipa, Katong perempuan yang masuk dalam daftar pemilih, siap mendukung partai Nasdem, hal ini terbukti adanya penyaluran bantuan beras dari pak Daniel dan Ibu Bella Sofie.

Kami merasa jenuh dan merasa dibodohi terhadap masyarakat Batabual, dimana selama ini Dong janji,Janji, Janji mau bikin/benahi ruas jalan dan jembatan, sekaligus bikin Aspal menuju Ilat kota Kecamatan Batabual , namun kenyataan lain, sehingga orang menyebut Kecamatan Batabual adalah kecamatan Panta Basah” Ujar Hanipa.(AK)