MDR Berbagi 40 Ton Beras Untuk Masyarakat Buru Kurang Mampu.

oleh -232 Dilihat

Namlea,-Suaratimurnews.com Ketua DPD Nasional Demokrat ( Nasdem) Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan (MDR) yang juga suami dari Bella Shofie berbagi bantuan 40 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan ekonomi Sabtu Kemarin 13/11 2021.

Usai dilantik Rigan menjadi ketua DPD Nasdem defenetif priode 2021- 2024 Kabupaten Buru,dan peresmian Graha Nasdem dijalan Komplek DPRD Buru, Rigan bersama Bella Shofie didampingi Ketua DPW Maluku dan Koordinator Nasdem Maluku, Maluku Utara menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Menurut Rigan berbagi bantuan beras sebanyak 40 ton ini, diperuntuhkan kepada orang yang kurang mampu dalam kehidupan ekonomi sehari- hari di wilayah Kabupaten Buru yang sama- sama katong cintai.

Putra asli kelahiran Desa Jikumerasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru Menambahkan, Beta ini walaupun Mata cipit dan kulit putih, tapi tidak terlepas dari Marga Umasugi turun temurun leluhur nenemoyang Saya terdahulu, Jadi bantuan ini merupakan kepedulian dan kasih sayang kepada Beta pung saudara- saudara di Kabupaten ini, selaku anak asli Pulau Buru” Ujarnya.

Sementara terpisah, Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua menyampaikan sambutan Mengatakan, selama pemekaran kabupaten Buru kurang lebih 20 tahun, hingga kini masyarakat masyarakat yang tinggal di daerah ini hidupnya di jajah oleh penguasa dan selanjutnya hadirnya Partai Nasdem di Bumi Bupolo untuk menjawab kepentingan masyarakat.

Rumah Restorasi Nasdem yang dibangun M. Daniel Rigan Kata Laturua, merupakan tempat pertemuan dan milik semua orang, tidak ada Nasdem memilih warna- warni, tetapi Ajaknya, mari katong samua tetapkan hati, sucikan diri, rapatkan barisan demi membanguan Kabupaten Buru yang tercinta” Ujar Laturua.

Mengakhiri sambutan ini Kata Laturua, Saya berharap dengan adanya pelantikan DPD, DPC Nasdem Kabupaten Buru hari ini, kedepan menjadi motor penggerak dan selama ini pula roda Pemerintahan daerah ini dalam kurun waktu kurang lebih 20 tahun bagaikan membungkus Kucing dalam karung “ Tegas Ketua DPW Nasdem Maluku.(AK)