Babinsa Hadiri Ibadah Minggu Di Gereja  Katolik Santo Petrus Wonreli 

oleh -353 Dilihat

Wonreli, -Suaratimurnews.com Babinsa koramil 1511-05/Wonreli, Kopda Y. Mandessy, mengikuti ibadah minggu di Gereja  Katolik Santo Petrus Wonreli, Kecamatan Pulau-Pulau Terselatan, Kabupaten Maluku Barat Daya, Minggu (31/10/21).

Dalam arahan Babinsa Kopda Y. Mandessy,  mengatakan dirinya bersama Bhabinkamtibmas serta aparat terkait selalu bersinergi terus berupaya terus memutus penyebaran COVID-19 di desa binaannya. Upaya dilakukan secara aktif dengan terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Setiap harinya tanpa mengenal libur kami akan selalu hadir di tengah-tengah warga untuk selalu mengingatkan pada mereka betapa pentingnya mematuhi Prokes”, ucapnya.

Lebih lanjut Kopda Y. Mandessy, juga menuturkan pendisiplinan Prokes juga dilakukan pada saat melaksanakan ibadah di dalam gereja maupun di tempat ibadah masing-masing, oleh karena kegiatan lain yang memungkinkan terjadinya kerumunan warga. Hal tersebut guna mencegah munculnya kluster baru dari penyebaran COVID-19.

“Hari ini kita memberikan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan Ibadah Minggu dengan harapan warga bisa melaksanakan ibadah Gereja KATOLIK SANTO PETRUS WONRELI dengan penuh hikmat dan dapat terhindar dari virus COVID-19”, tutup Kopda Y. Mandessy(ST05).