Babinsa-03/Tepa Mengadakan Tatap Muka Bersama Siswa-Siswi SD Kristen Amerere

oleh -161 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511-03/Tepa Serda Antoni Frans Titirloloby.Mengadakan  Kegiatan Tatap muka  sekaligus monitoring blajar mengajar siswa ,siswi SD Kristen  Amerere Desa Watuwei kecamatan Pulau Tepa Kabupaten Maluku Barat Daya, kamis (28/10/21).

Dalam memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, Babinsa mengatakan kepada pihak sekolah, “Dengan diberlakukanya proses kegiatan belajar dan mengajar secara tatap muka, saya berharap sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19,” ucap Babinsa.

Lanjut babinsa, untuk diberlakukan proses belajar, mengajar di Sekolah SD Kristen Amerere , untuk itu sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat,

Selain itu babinsa Juga menghimbau untuk jangan sampai kendor dalam penerapan protokol kesehatan ini, karena jika sampai kendor dikhawatirkan anak didik akan ada yang terpapar virus Covid-19, yang akan merugikan diri sendiri dan resikonya akan dihentikan dari proses belajar.”ujarnya.

Dikatakannya, Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker dan menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,” tambah Babinsa.

Menurutnya ,”Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(ST05)