Sahubawa Pimpin Apel Bersama Dijajaran Pemda Bursel.

oleh -271 Dilihat

Namrole,-Suaratimurnews.com  Ahmad Sahubawa yang kini menjabat Asisten II pada bidang Perekonomian dan Pembangunan memimpin   apel bersama kepada  seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Pekan lalu Senin  2021.

Kegiatan rutinitas bagi seorang ASN dilingkup Pemda Bursel, Wajib mengikuti apel bersama setiap Satu minggu berjalan Dua kali  yaitu pada hari Senin – Jumat untuk mengikuti kegiatan tersebut yang telah dijadwalkan Bupati dan Wakil Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa – Gerson Eliaser Selsily pada lokasi yang berada di halaman Kantor Bupati.

Inspektur Upacara A. Sahubawa mewakili Bupati dan Wakil Bupati Mengatakan, Program Bupati dan Wakil Bupati dalam Satu minggu berjalan ASN yang berada di jajaran Pemda Bursel diharuskan mengikuti apel Dua kali dalam Satu minggu yaitu, pada Hari Senin- Jumat dan kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan hal- hal yang penting kepada peserta upacara/ ASN terkait dengan informasi – informasi terkini untuk diketahui.

Dari arahan dalam apel ini Kata Sahubawa, akan menyampaikan arahan umum maupun kedisiplinan pegawai atau ada program kegiatan tertentu yang memerulukan pelipatan seluruh ASN baik itu pejabat struktural maupun staf pegawai termasuk Honorer/PTT” Ungkap Sahubawa.

Mengahiri  wawancara Sahubawa  berpesan kepada ASN dilingkup Pemda Bursel,  Seiring dengan menurunnya Pandemi Covid -19 di Kabupaten Bursel, diharapkan kepada seluruh jajaran ASN untuk dapat melaksanakan tugas/ aktivitas secara penuh di kantor masing- masing dan yang utama mengedepankan serta memperhatikan Protokol kesehatan.

Kemudian Lanjut Sahubawa, dimana akativitas sangat dibutuhkan pelipatan seluruh pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja, olehnya itu didasari surat edaran Bupati, dimana jam kerja dikantor bagi ASN di mulai pada pukul 8.00 Wit hingga pukul  14.00 Wit, sehingga pelayanan kepada masyarakat itu dapat ditingkatkan, agar kebanggaan tersendiri bagi publik di Kabupaten ini” Minta Sahubawa.(Adam Kiat).