Babinsa Dampingi Warga Binaan, Lakukan Karbak Pengecoran Gedung Serbaguna

oleh -141 Dilihat

Tiakur,-Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511-01/Tiakur, Serda Andreas Mie kembali Melaksanakan Giat kaya bakti (Karbak). Melakukan Pengecoran Gedung Serbaguna Bersama masyarakat Desa Kaiwatu Kecamatan pulau Moa Kabuoaten Maluku Barat Daya, rabu (20/10/21).

Dalam arahan babinsa koramil 1511-01/pulau Moa Serda Adreas Mie mengatakan bahwa, mewujutkan kebersamaan dengan masyarakat. maka itu

Kegiatan Karya bakti kita kembali melakukan  pengecoran gedung serbaguna, ini juga  merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Lanjut babinsa, kegiatan karya bakti merupakan salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan, ” ujar Babinsa.

Menurutnya, karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam pembagunan di wilaya binaannya  yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya

“Dengan adanya sarana gedung serbaguna yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dalam melakukan kegiatan kegiatan di desa, Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu membahu bergotong royong dalam pengecoran gedung serbaguna ini.(ST05)