HUT TNI ke-76, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Beri Kejutan kepada Dandim

oleh -325 Dilihat

Tiakur,- Suaratimurnews.com Peringatan HUT TNI pada  Tanggal 5 Oktober merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena pada tanggal tersebut ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI).

5 (Lima) Oktober, TNI di seluruh wilayah Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-76 tahun dengan mengangkat tema ” Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Merayakan HUT TNI ke-76 ini, Danki Brimob kompi 4 Kompol Batalyon C Pelopor,  Aiptu A. Lainata bersama anggota personilnya, mendatangi kediaman Dandim 1511/Pulau Moa Beri Kejutan dengan membahwa kue ulang tahun,

Kedatangan Danki Brimob  Pulau Moa, Aiptu A. Lainata bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76 secara langsung kepada Dandim 1511/Pulau Moa. Tidak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun, Danki Brimob juga memberikan kejutan dengan membahwa kue yang di hiyasi dengan lilin-lilin bertuliskan selamat HUT TNI ke-76.

Mendapat kejutan ini, Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol INF Wira Wuharrohmah,SH,Psc mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian serta atensi dari Danki Brimob pulau Moa beserta Semua anggota personil satbrimob kompi 4 batalyon C pelopor  pada moment HUT TNI Ke-76 tahun 2021.

” Saya merasa sangat terharu, senang sekaligus bangga dengan apa yang dilakukan oleh keluarga besar Satbrimob kompi 4 batalyon C pelopor pulau Moa terhadap kami kodim 1511/Pulau Moa dalam Merayakan HUT TNI ke 76 hari ini.

Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danki Brimob kompi 4 batalyon C pelopor beserta anggota atas kado ulang tahun spesial buat Kodim 1511/Pulau Moa di HUT TNI tahun ini.

Semoga kedepan kita selalu diikat tali persaudaraan yang sangat kuat, kita di sini yang sudah berada di pulau ini harus menunjukkan bahwa kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat dan Kompak selalu Bravo TNI dan Bravo Brimob tetap sholit selalu ungkap Dandim.(ST05)