Ketua DPD Hanura Maluku Minta, Hanura Bursel  Dapat Membangun Mitra  Dengan Pemda Setempat

oleh -159 Dilihat

Namrole,-Suaratimurnews.com  Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku,  Maiyjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpaham, saat melakukan kunjungan Kerja (Kunker) di DPC Hanura Kabupaten Buru Selatan (Bursel),  Ia berharap Kader Hanura Bursel dapat membangun kerja sama dan tidak henti- hentinya mengawal program-program Pemerintah Daerah setempat.

Kegiatan tatap muka sekaligus berdialog dengan pengurus DPC Hanura Kabupaten Bursel, baik itu tingkat PAC maupun tingkat Ranting berlangsung di Penginapan Sartika Jalan Raya Topbu Desa Labuang, Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel Sabtu Sore 2 /2 2021.

Dalam beberapa jam saat berdialog Ketua Wilayah Hanura bersama kader Hanura Kabupaten Bursel membahas perkembangan dan kemajuan Partai Hanura yang selama ini eksis di Daerah ini, agar nantinya partai Hanura dapat mempersiapkan diri menghadapi pertarungan yang sengit pada putaran rencana Pemilihan Legislatif( Pileg) tahun 2024 nanti.

Ketua Wilayah Hanuran Maluku Dalam ucapan, Sangat Apresiasi dan mendukung langkah kaders DPC Hanura Bursel, yang mana, selama ini telah membentuk pengurus Hanura mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa, agar kedepan nanti Hanura dapat menjawab kebutuhan dan tutuntan ekonomi masyarakat banyak di Kabupaten ini.

Dengan demikian Sumiharjo juga berharap,  jelang Pileg nanti, Kaders partai Hanura yang berda di 11 Kabupaten Kota di Maluku, terutama di Kabupaten ini untuk senantiasa selalu dan selalu mendekat diri dengan masyarakat baik  itu dengan tokoh Agama, Adat dan tokoh masyarakat dalam rangka membenahi/ sosialisai partai utuk mempersiapkan diri menghadapi Pileg nanti” Harapnya.

Untuk mengakhiri kegitan ini, Saya pesan untuk Kaders Hanura di kabupaten ini, agar dapat mempersiapkan diri lebih matang, sehingga pada Pileg tahun 2024 nanti Kaders partai Hanura di daerah ini dapat mengusai rumah Wakil rakyat di Kabupaten yang dijuluki Lolik Lalen Fedak Fena.(AK)