Sambut HUT TNI Ke 76 Kodim 1511/ Pulau Moa Gait Lomba Mewarnai

oleh -531 Dilihat

Tiakur,- Suaratimurnews.com Menyambut Hari Ulang Tahun yanh ke 76 Tahun Kodim 1511/Pulau Moa melaksanakan perlombaan mewarnai jenjang Sekolah Dasar (SD) bagi para siswa siswi kelas 4 dan kelas 5 yang berlangsung di SD negeri 2 (Dua) Tiakur Desa Kampung Babar Kecamatan Pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya. Jumat ( 01/10/21).

Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf Wira Muharommah menyampaikan kegiatan Lomba mewarnai seperti ini merupakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan , khususnya di wilayah kabupaten MBD dengan cara melaksanakan perlombaan mewarnai.

“Dalam rangka HUT Ke 76 TNI Tahun 2021 ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1511/Pulau Moa salah satunya lomba mewarnai tingkat sekolah Dasar (SD), masing-masing peserta dari kelas 4 sebanyak 20 murid dan untuk peserta dari kelas 5 sebanyak 15 murid.

Perlombaan mewarnai ini kita tidak bisa memperbanyak peserta, menggikat bahwa dalam situasi saat ini kita masih melandah wabah Covid 19, jadi kita tetap tertip melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap cek suhu, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan”, jelasnya.

“Dandim, juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru yang sudah menerimah kami untuk melakukan perlombaan mewarnai, dandim juga berharapkan kerjasama yang sudah terjalin ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Turut hadir menyelenggarakan yakni, Bamin Staf Ter Kodim 1511/Pulau Moa,Serka Sony Perulu., Operator Sintel Kodim 1511/Pulau Moa,Sertu Hendra A.Djamal., Operator Siter Kodim 1511/Pulau Moa,Sertu Simon Mofun. , Ny.Mahmud., Ny.Hendra., Ny.Dedy., Ny.Sony.(ST05)