Melalui Komsos Babinsa Laksanakan Belajar Kepada Murid SLTP Batumiau

oleh -182 Dilihat

Serwaru,-Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511-04/Serwaru,kopda yongki  melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama murid SLTP batumiau kecamatan Serwaru kabupaten Maluku Barat Daya yang bertempat diwalang belajar Koramil 1511-04/serwaru, Kamis (23/09/21).

Dengan melalui komsos babinsa laksanakan belajar mengajar kepada murid Sekolah lanjut tingkat pertama (SLTP) yang merupakan tangung jawab seorang babinsa dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai aparat toritorial.

Menurunnya efektifitas belajar dalam masa pandemi corona pada generasi muda saat ini memicu kopda yongki untuk memberikan motivasi  belajar mengajar walang  pada saat libur kepada para murid-murid SLTP  batmiau agar cara belajar mereka tidak terpaku pada waktu jam sekolah saja.

Pada masa pandemi ini ,banyak sekolah yang memberlakukan cara belajar yang kurang efektif karena banyaknya libur. Hal ini dapat menyebabkan siswa siswi tidak dapat menyerap pelajaran-pelajaran yang seharusnya bisa di terima dengan baik.

Sangat di sayangkan bila banyak waktu yang terbuang percuma bila tidak di manfaatkan untuk belajar sendiri pada saat libur,hal ini berpengaruh untuk menunjang kemampuan mereka di masa yang akan datang dengan tantangan yang semakin berat sebagai generasi muda bangsa tambah kopda yongki

Selain itu salah satu orang tua murid, menyampaikan terima kasih kepada bapak babinsa  yang sudah meluangkan waktu untuk  memberikan motivasi dan materi wawasan secara maksimal kepada murid-murid SLTP Batmiau.(ST05)