Peduli Dunia Pendidikan Babinsa-03 Bagikan Alat Tulis

oleh -237 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com Babinsa koramil 1511-03/Tepa  Serda Antoni Frans Titirloloby Melaksanakan Kegiatan Pemberian Buku Tulis dan Pena, Untuk Siswa siswi SD kristen Desa Watuwei Kecamatan  Dawelor Dawera Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa ( 21/09/21).

Kehadiran babinsa di sekolah SD kristen Desa Watuwei tersebut disambut gembira oleh para siswa-Siswi, kegiatan pembagian alat tulus berupa buku dan pena ini juga sebagai bagian dari tugas Babinsa kepada warga dan para Siswa-Siswi yang berada di wilayah binaanya.

“Pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari hari, apa lagi pendidikan bagi usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak – anak serta mengembangkan berbagai potensi anak,” ucapnya Babinsa.

“pembagian alat tulis yakni, Buku dan Pena ini merupakan simbol dari kepedulian seorang Babinsa terhadap dunia pendidikan serta membina daerah  binaanya termasuk memberikan pelajaran tentang wawasan kebangsaan kepada siswa siswi, agar kedepanya anak – anak bisa memahami arti dari wawasan kebangsaan,” tambahnya.

Sebelum melaksanakan pembagian alat tulis buka dan pena, babinsa juga berkordinasi dengan para dewan guru untuk memberikan alat tulis kepada siswa-siswi SD kristen Desa Watuwei.(ST05)