Babinsa Bin Wanwil Dengan Para Siswa-Siswi SMP Negeri 3 pulau Marsela.

oleh -794 Dilihat

Masela,-Suaratimurnews.com  Babinsa Koramil 1511-02/ pulau Marsela, Kopda Primus melaksanakan Giat Wanwil kepada Siswa-siswi SMP Negeri 3 pulau-pulau Babar/Marsela. Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu  18/09/21).

Dengan penuh semangat para siswa-siswi SMP Negeri 3  , mendengarkan dan mengikuti materi belajar mengajar yang dibawakan oleh babinsa Koramil 1511-02/Pulau Masela, Kopda Primus

Diungkapkan, “kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, disiplin dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku Sekolah. Dan ini merupakan suatu kegiatan Bin Wanwil yang juga salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Apter (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya menyiapkan Generasi muda yang memiliki sikap dan disiplin yang baik, “ungkap babinsa

Menurutnya, sebagai babinsa di wilaya binaan ini sangat senang dengan adanya program “TNI Sahabat Pelajar” . Maka itu sebagai babinsa turun langsunh ke ke sekolah , kebetulan langsung menuju ke sekola SMP Negeri 3 pulau masela untuk memberikan materi belajar mengajar  kepada siswa-siswi. “Kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dapat meningkatkan motivasi dan membentuk sikap dan disiplin yang lebih baik,”

Giat Bin Wanwil “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan , SMP Negeri 3 marsela dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1511-02/Pulau Masela berjalan dengan tertib, lancar dan aman.(ST05)