Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

oleh -245 Dilihat

Tiakur,-Suaratimurnews.com Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi SD 2 Ketiletpei di Desa Ketiletpei Kecamatan pulau Lakor Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (07/09/21).

Kopda Irfan.Tuanaya berikan buku kepada siswa siswi SD 2 Ketiletpei dengan cara tes hafalan pancasila dan perkalian matematika agar para anak-anak generasi penerus bangsa tidak lupa akan Pancasila. “Meski nilai dari sebuah buku tulis ini tidak seberapa, namun anak-anak begitu senang menerimanya dan begitu semangat saat mengucapkan Pancasila,” ungkap Kopda Irfan.Tuanaya

Lanjut babinsa, Selain tugas pengamanan terlaksana, juga sebagai aparat teritorial mampu melaksanakan serbuan teritorial dalam kondisi dan situasi apapun.

Ini Merupakan salah satu upaya dari Babinsa dalam menanamkan jiwa Patriotisme kepada generasi muda, yang dilandasi dengan wawasan kebangsaan dan juga semangat bela negara. Selain itu, dengan membagikan buku adalah bentuk kepedulian Kodim 1511/Pulau Moa kepada dunia pendidikan(ST05)