PPK Air Minum Temui Warga Wairata Barat Selesaikan Masalah Lahan

oleh -286 Dilihat

Kisar,Suaratimurnews.com PPK Air Minum Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku Syarifudin Tuasikal melakukan pertemuan dengan asisten direksi,konsulatan supervisi kontraktor pelaksna, Kepala CAB PDAM Kisar Pejabat Wairata Barat ,Kepala BPD, Saniri toko Adat, Toko Agama toko masyarakat toko pemuda  dan pemilik lahan.

Pertemuan ini dilakukan  untuk membahas persoalan masalah lahan, dilokasi pembangunan proyek air minum yang ada di lapangan.

Sebenarnya  pertemuan dengan masyarakat Wairata Barat, dilakukan agar dapat menemukan solusi yang bisa disepakati bersama oleh seluruh pihak  dengan pemilik lahan.Ujar Tuasikal usai pertemuan tersebut belum lama ini.

Hal ini menunjukkan konsistensinya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan. Balai Prasarana Pemukiman Wilayah  Maluku  tak henti melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan kebutuhan air yang merupakan kebutuhan utama yang  mendasar buat masyarakat dam lebih khusus desa Wairata barat akhirnya menjadi sebuah kesepakatan bersama.

“Dalam pertemuan tersebut , semua pihak sepakat untuk bersama – sama dengan  pemilik lahan untuk  selesaikan  masalah ini dengan seksama.”ucapnya.

Dia mengaku melalui sebuah proses yang  panjang serta mengeluarkan semua energi akhirnya ada  sebuah hasil kesepakatan bersama “alhamdulilah semua  bisa terima dan memiliki  kesepatan bersama untuk menjawab keluhan masyarakat Wairata Barat kecamatan pulau-pulau terselatan kabupaten Maluku Barat Daya.

Masyarakat Wairata Barat Menyambut baik kesepakatan  tersebut,  dan  menyampaikan terimakasihnya kepada PPK Air Minum Balai PPW Maluku  dan seluruh pihak yang secara cepat mengadakan rapat guna membahas hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.”(ST01)