Polres MBD Peringati Hut Polwan RI ke-73 Secara Sederhana Lewat Virtual

oleh -218 Dilihat

Tiakur,-Suaratimurnews.com  Polres Maluku Barat Daya peringati HUT Polwan Republik indonesia (RI) yang ke 73 tahun, Meski secara sederhana dan secara virtual, namun semangat kebersamaan dan penuh makna yang tak terhapus dari suasana hari jadi polwan yang juga dihadiri kapolres MBD AKBP DWI Bachtiar Rivai yang bertempat diruangan Rapat Mako Polres Maluku Barat daya, Rabu (01/09/21).

Kapolres MBD, AKBP DWI Bachtiar Rivai, yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Barat Daya, Nyonya. Lina Dwi juga menyempatkan diri mengikuti pemotongan tumpeng menandai peringatan hari jadi Polwan RI ke-73 ini dan memberikan kepada keempat Polwan Polres Maluku Barat Daya yakni, AKP Rachel Ann Barends ( Kabag SDM Res MBD ), IPTU F. F. Patinasarany, S.H., M.H ( Kasubag Mutjab Bag SDM Polres MBD ), IPDA P. Tuasuun, S.H ( KBO Sat Lantas Res MBD ), BRIPDA Epi Waras ( Brig Sat Reskrim Res MBD )

Dalam Tema pada Perayaan HUT Polwan  Ke- 73 adalah Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju.

Ditemui usai kegiatan, Kapolres Maluku Barat Daya AKBP DWI Bachtiar Rivai, mengucapkan selamat dan dukungannya terhadap eksistensi dan peran Polwan RI agar selalu mengayomi dan terlebih Khususnya, dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Menurutnya, kita harus sadari bersama, Polwan jadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari organisasi Kepolisian, Maka itu Polwan dibutuhkan Polri dan dibutuhkan masyarakat. Mudah-mudahan kedepan polwan semakin baik dan berintegritas,” ucap Kapolres

“Dikatakannya, namun juga peran dan upaya kita, terutama polwan dalam hal ini juga sebagai garda terdepan untuk memutus rantai penularan virus covid 19 dan percepatan pelaksanaan vaksin di kabupaten yang bertajuk kalwedo.(ST05)