Babinsa Kawal Satgas Covid 19 Lakukan Disiplin Prokes Di Pelabuhan Kec.Masela

oleh -176 Dilihat

Masela,-Suaratimurnews.com Baninsa Koramil 1511-02/Pulau Masela Sertu F Samangun bersama Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Pulau Masela melaksanakan giat PPKM di Pelabuhan laut Kecamatan Pulau Masela bagi penumpang dan calon penumpang KM Sanus 41 yang datang dari pelabuhan laut Saumlaki serta yang akan menuju Pelabuhan Tepa dan Kaiwatu Pulau Moa, Rabu (01/09/21).

Sertu F Samangun anggota Babinsa Koramil 1511-02 / pulau masela menyampaikan, bertujuan mendisiplinkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi prokos.

“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19”, Kata Sertu F Samangun

“Disini kami juga mengingatkan masyarakat yang beraktivitas agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik”, ujarnya. Babinsa

Pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan di gelar setiap hari. “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kila lakukan hari ini”, ungkap Sertu F Samangun

“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan pulau masela  ”, harapnya.(ST05)