Peduli Terhadap Anak Sekolah Babinsa Lakukan penertiban Masker

oleh -332 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com  Bintara pembina Desa (Babinsa) koramil 1511-03/Tepa Serda Antoni Frans Titirloloby Melaksanakan Kegiatan Penertiban Masker  dan pemberian  Masker oleh para siswa -siswi Sekolah SMP Negeri 1 Amerere Desa Watuwei Kecamatan  Dawelor Dawera Kabupaten Maluku barat daya, Selasa (31/08/21).

Babinsa melakukan penertiban masker dan Peberian  masker sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya, mengingat pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum kunjung usai. Dan terlebih lagi, belakangan ini masyarakat bahkan anak-anak sebagian besar saat beraktivitas di luar rumah dan pergi kesekolah tidak menggunakan masker.

Serda Antoni Frans Titirloloby menyampaikan dengan belum berakhirnya masa pandemi ini, sebagai aparat kewilayahan kita terus melakukan edukasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat terkhusus kepada anak-anak sekolah agar mereka terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tujuannya agar seluruh warga dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus ini.

“Selain membagikan masker gratis, kita juga berikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anak SMP Negeri 1 (satu) Amerere ini akan pentingnya menggunakan masker yang baik dan benar serta manfaatnya memakai masker disaat masa pandemi covid sekarang ini,” terang Serda Titirloloby

Serda Antoni Frans Titirloloby berharap agar. Semoga dengan upaya seperti ini seluruh masyarakat khususnya para generasi penerus bangsa dapat terhindar dari penyebaran virus ini, dan juga semoga pandemi ini dapat berakhir, tambahnya.(ST05)