Danrmil Bersama Babinsa 1511-02/P.Masela ajak Masyarakat Bangun Walang Belajar Milik Koramil

oleh -201 Dilihat

Masela,-Suaratimurnews.com  Danramil 1511-02/Pulau Masela Kapten Inf Denny Wakim, Babinsa Koramil 1511-02/Pulau Masela Sertu F Samangun bersama pers Satgas Pam Puter Yonif 743/Sns bersama masyarakat desa Nura Kecamatan Pualau Masela membangun Walang Belajar Koramil 1511-02/Pulau Masela di SD Kristen Nura Kecamatan Pulau Masela.

Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan TNI melalui program Mulawarman Peduli. Koramil- bersama warga  membangun walang belajar meningkatkan  kualitas untuk menuntut ilmu

Babinsa mengatakan selain sebagai media pendidikan, sekolah juga sebagai sarana berkomunikasi dan menuntut ilmu, bukan saja untuk siswa-siswi namun termasuk masyarakat yang selama ini belum bisa menulis dan membaca.

“Pembangunan Walang belajar tersebut sudah sangat dirindukan oleh para siswa-siswi yang menuntut ilmu,”tambahnya.

Danramil Kapten Inf Denny Wakim, mengatakan, pihaknya bersama dengan Babinsa turut membantu pembangunan dan diharapkan lebih cepat selesai agar bisa melakukan aktifitas belajar mengajar.

Dia  menyampaikan dibangunnya Madrasah ini diharapkan dapat menjadikan motivasi dan ada 70 orang anak-anak dalam proses belajar karena selama ini mereka belajar dengan menggunakan sarana rumah kosong milik warga.

Atas nama masyarakat Desa Nura, mengucapkan terima kasih kepada  Danramil para babinsa terkususnya para TNI  dan para warga yang ikut serta dalam membantu membangun Walang belajat. Harapannya supaya dapat meningkatkan kemampuan siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bisa terwujud.(ST05)