Dengan Karbak Babinsa-06/pulau Wetar turun Ke Rumah Warga

oleh -374 Dilihat

Wetar,-Suaratimurnews.com  Babinsa Koramil 1511-06/Wetar, Serda Welem j lerrek Melaksanakan karya bakti (karbak) membantu kerja Dapur Rumah bapak Agus Waryaka  diDesa Ilwaki Kecamatan pulau Wetar kabupaten maluku barat daya, senin ( 23/08/21).

Dalam kegiatan karya bakti yang di lakukan oleh babinsa koramil 1511-06/pulau wetar Serda Welem j lerrek, agar dapat membantu mengurangi beban warga masyarakat binaannya.

“Lanjut babinsa, Saya tetap berada ditengah-tengah warga binaannya,  agar pekerjaan bisa maksimal. Dan dalam kegiatan karya bakti tersebut, saat ini difokuskan pada cor tembok bagian dapur ,” kata Serda Welem j lerrek

“Dikatakannya,Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan lingkungan Desa Wakarleli, apa lagi saat ini virus covid 19 masih terus membahayakan. Maka itu. Warga masyarakat harus sadar lingkungan yang bersih sehinga dapat hidup yang sehat.

“Menurutnya, babinsa juga harus  peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat desa wakarlelu  untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya(ST05)