Dalam Sehari, Tiga Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

oleh -173 Dilihat

Ambon, Suaratimurnews.com – Dalam sehari, Senin (5/7/2021) sebanyak tiga pasien Covid-19 Meninggal dunia. Dimana, dua pasien meninggal dunia di RSUP dr J Leimena dan satu pasien di RSUD dr Ishak Umarella.

Berdasarkan data yang dirilis Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku menyebutkan bahwa tiga pasien yang meninggal yakni, ‘PWN’, perempuan (66) asal Kota Ambon, ‘CS’, perempuan (56) asal Kota Ambon yang meninggal di RSUP dr J Leimena, dan ‘LK’, perempuan (50) asal Maluku Tengah yang meninggal di RSUD dr Ishak Umarella.

Untuk diketahui almarhumah ‘PWN’
tercatat masuk RSUP dr. J. Leimena pada tanggal 1 Juli 2021 pukul 08.21 WIT. Jenazah almarhumah diberangkatkan dari RSUP dr. J. Leimena menuju TPU Hunuth pada pukul 13.18 WIT diawali shallat jenazah oleh keluarga.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 13.50 WIT di TPU Hunuth. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Sementara untuk almarhumah ‘CS’ tercatat masuk RSUP dr. J. Leimena pada tanggal 3 Juli 2021 pukul 16.41 WIT. Jenazah almarhumah ibu “CS” meninggalkan RSUP dr. J. Leimena pada pukul 13.49 WIT diawali doa keluarga yang dipimpin oleh Pendeta dari Klasis Kota Ambon.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 14.20 WIT di TPU Hunuth. Tim relawan yang bertugas adalah Tim PMI Provinsi Maluku.

Dan untuk Almarhumah ‘LK’ tercatat masuk RSUD dr. H. Ishak Umarella pada tanggal 5 Juli 2021. Jenazah almarhumah ibu “LK” meninggalkan RSUD dr. H. Ishak Umarella pada pukul 17.46 WIT diawali shallat jenazah yang dipimpin oleh Tokoh Agama Islam.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 18.40 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Atas duka cita ini, Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah ‘PWN’, ‘CS’ dan ‘LK’. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (**)