Babinsa-04/Serwaru  Langsanakan Anjangsana Ke Rumah Warga

oleh -218 Dilihat

Letti,-Suaratimurnews.com Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 1511-04/Serwaru Kopda Yongki F Godlieb, Melaksanakan Anjangsana, bersama masyarakat  Desa Luhuleli yang bertempat Di Rumah Ibu Paulina Sopla Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (24/08/21).

Babinsa koramil 1511-04/Serwaru Kopda Yongki F Godlieb, mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan  secara rutin  untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

”Kegiatan anjangsana juga kita lakukan dengan sesama aparat TNI/Polri dan juga aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,”ungkap Babinsa Kopda Yongki F Godlieb,

Babinsa-04/Serwaru, Kopda Yongki F Godlieb, mengajak kepada IBU Paulina Sopladan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini kita masih di landa virus covid 19 . Maka itu tetap harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kopda Yongki F Godlieb,mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.(ST050